Spray anti paparazzi – untuk para selebritis yang sok ngetop

Privacy: Blur Reflective Spray Makes You Unphotographable

blurpaparaz.jpg

Apakah anda termasuk golongan orang yang tidak bisa pergi kemanapun tanpa diikuti oleh reporter infotainment yang sudah kehabisan bahan pemberitaan sehingga harus mengusik-usik masalah pribadi orang yang seharusnya tidak diberitakan, maka mungkin anda bisa menggunakan produk hasil penemuan terbaru ini.

Namanya Blur, semprotan anti foto. Isi dari semprotan ini adalah partikel nano yang sangat reflektif sehingga akan mengacaukan sensor kamera. Permukaan apapun yang sudah terlapisi dengan Blur hanya akan menghasilkan gambar bidang putih yang terang jika difoto.

Yang jadi pertanyaan apakah efeknya akan sama jika dilihat dengan mata manusia? Jika iya, nantinya akan ada banyak wajah-wajah putih terang yang berlalu-lalang di mall. Jika anda melihat salah satunya, cepat minta tanda tangan. Mungkin itu adalah salah satu selebritis yang sedang diambang perceraian, atau koruptor yang seharusnya sedang berpura-pura sakit tapi merasa bosan tinggal di kamar VIP-nya terus menerus, atau mungkin juga hanya seorang tukang gorengan yang tidak mau tertangkap basah oleh istrinya ketika sedang berselingkuh.

Well, kita harus menunggu sampai produk ini betul-betul tersedia untuk umum.

We Make Money Not Art [via Textually]

technorati tags:spray, blur, paparazzi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top