Memotivasi Training dengan Traineo

Image
Hampir semua orang ingin tubuhnya sehat dan fit — juga memiliki bentuk yang aduhai. Hampir semua orang tahu bahwa cara yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan tersebut adalah melalui training — olahraga untuk membentuk tubuh, dan diet. Tetapi anehnya, hampir semua orang juga (setidaknya yang saya kenal) gagal dalam usahanya ini (termasuk yours truly).

Sebetulnya faktor apa yang membuat kebanyakan program training gagal? Bukan masalah biaya, karena banyak dari program tersebut yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan biaya.

Kata kuncinya adalah motivasi.

Dan anda yang termasuk dalam kategori diatas boleh merasa bersyukur karena sekarang ada layanan onlineTraineo pemantau penurunan berat badan dan kebugaran yang dibuat dengan tujuan untuk menjaga nyalanya api motivasi anda.

Konsep yang diusung cukup menarik, selain menyediakan banyak gambar dan grafik untuk pemantauan olah raga dan pola makan anda, layanan ini ‘memaksa’ anda untuk memilih 1-4 orang yang akan memotivasi anda (teman, keluarga, pacar, siapa saja) yang akan menerima laporan mingguan dari kemajuan anda. Sepertinya tidak ada yang bisa lebih memotivasi daripada sang mertua yang menelepon karena anda lupa berolah raga minggu ini, bukan?

Selain itu, Traineo juga memiliki komunitas yang akan saling membantu memberikan semangat diantara para anggotanya.

Jadi jika anda memang betul-betul berniat untuk menghilangkan timbunan lemak di pinggang, langkah pertama adalah mengunjungi situs ini.[ratings]

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top