Families need web savvy kids

computer big

Berdasarkan riset yang baru-baru ini diadakan di Inggris, ditemukan fakta bahwa kebanyakan orang tua mengandalkan anaknya yang lebih melek teknologi (technology savvy) untuk hal-hal yang berbau teknologi.

Dua per tiga responden dewasa menyatakan bahwa mereka seringkali bertanya pada anak yang berumur dibawah 18 tahun mengenai mobile phone, internet, dan TV. Responden yang belum dewasa menyatakan bahwa mereka merasa lebih casino online mengerti teknologi dibandingkan orang tua mereka. Sepertiga diantaranya aktif dalam komunitas online (MySpace), lebih dari setengahnya secara teratur menggunakan YouTube, sementara 82 persen responden dewasa bahkan tidak tahu layanan tersebut (dan saya juga yakin bahwa hampir semua dari para pembaca juga demikian).

Dan yang paling mencengangkan, hasil survey menunjukkan bahwa anak-anak ini lebih rela tidak mendapatkan makan dalam 24 jam daripada kehilangan akses ke internet, cellphone, dan Web TV. Selengkapnya baca disini: Families need web savvy kids – Web User News

[via Telewest]

technorati tags:technology, education, news

Posted by:thurana

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.