Alamat email sementara untuk mencegah spam

Ada banyak sekali layanan di internet yang mengharuskan anda mengisikan alamat email untuk konfirmasi. Sayangnya tidak semua layanan tersebut menjamin keamanan alamat email anda dari serangan spam.

Jadi apakah anda harus pasrah diri dengan keadaan ini? Tentu saja tidak. Meskipun anda tidak bisa mengirimkan bom ke rumah sang spammer, tetapi anda bisa meminimalkan spam yang masuk ke inbox dengan cara tidak menggunakan alamat email resmi tetapi alamat email dari Spambox.

Lalu apa bedanya dong dengan alamat email biasa? Kan nantinya spammer tetap bisa mengirimkan email kesitu?

Maaf para spammer, hal tersebut tidak mungkin. Kenapa begitu? Karena layanan Spambox memberikan kepada anda alamat email yang akan kedaluwarsa dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan pilihan anda. Setelah waktu tersebut dia akan hilang, hangus, ditelan bumi dan tidak ada lagi tujuan yang bisa dijadikan sasaran Spammer.

Jadi setiap kali diminta alamat email, mampirlah ke Spambox, buat alamat sementara (misalnya untuk 30 menit), gunakan untuk mendaftar, tunggu konfirmasinya, klik email konfirmasi, ikuti langkahnya, dan lupakan segalanya. Alamat email tersebut akan hilang dalam setengah jam.

Image

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top