Download Dan Install Windows 8 Consumer Preview Gratis

Windows 8 Consumer Preview

Windows 8 Consumer Preview

Jika dibandingkan dengan saingan-saingannya, Microsoft Windows mungkin adalah sistem operasi komputer pribadi yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Meskipun demikian, banyak orang bilang pamornya berada jauh dibawah OS X dari Apple, sampai-sampai muncul pernyataan bahwa pengguna komputer menggunakan Windows karena mereka harus, sedangkan mereka menggunakan OS X karena mereka mau.

Sepertinya Microsoft juga menyadari hal itu dan berusaha memperbaikinya dengan mengembangkan generasi terbaru sistem operasi mereka: Windows 8. Perubahan yang paling terlihat dari versi terbaru ini adalah tampilannya. Terlihat sekali bahwa Windows 8 dengan antarmuka “Metro”-nya didesain untuk mengakomodasi perangkat berbasis sentuh – pasar yang saat ini dikuasai oleh Apple dengan perangkat-perangkat iOS-nya seperti iPhone, iPod Touch, dan tentu saja iPad.

Saat ini versi Consumer Preview (baca: versi yang masih jauh dari versi akhir – karena itu masih banyak sekali serangga yang berkeliaran di dalamnya) sudah diluncurkan, dan Microsoft mempersilakan siapa saja untuk mengunduh dan mencobanya sendiri – gratis. Spesifikasi minimum sistem yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan Windows 8 adalah:

  • 1 GHz CPU
  • 1GB RAM
  • 16GB ruang di hard disk
  • DirectX 9 GPU
  • Internet access
  • Layar sentuh untuk menjalankan fitur sentuh-nya

Mendownload Dan De kan tilby et stort utvalg av forskjellige spill som gratis spilleautomater , bordspill, Blackjack og progressive jackpotter og bruker bare det siste innen grafikk og lyd. Mencoba

Jika spesifikasi komputer Anda memenuhi persyaratan minimumnya dan Anda tertarik untuk mencicipi jendela versi terbaru ini, langsung saja download file ISO-nya:

Klik di sini untuk mendownload Windows 8 CP 64-bit – 3.3GB

Klik di sini untuk mendownload Windows 8 CP 32-bit – 2.5GB

Keduanya bisa diaktifkan menggunakan product key ini: DNJXJ-7XBW8-2378T-X22TX-BKG7J

Menurut statistik yang dikeluarkan oleh Microsoft, versi Windows ini sudah didownload sebanyak 1 juta kali pada hari pertama dia diluncurkan, dan merupakan revolusi jika dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya. Tetapi pengguna tetap harus mewaspadai segala macam virus, malware, trojan, dan semua ancaman keamanan yang menjadi menu sehari-hari di dunia jendela.

Jika Anda masih belum yakin untuk betul-betul berpindah ke versi ini tetapi gatal untuk mencoba, gunakan saja VirtualBox. Dan setelah mencobanya, jangan lupa untuk berbagi kesan Anda mengenai Windows 8 dengan para pembaca lainnya menggunakan kolom komentar di bawah.

Source: Windows 8 Consumer Preview Available as a Free Download